Mimpi

 


Belajar memahami dan mengerti

Terkadang realita, tak sesuai halusinasi

Mimpi seolah bayang semu dalam tidur malam

Kadang aku ingin bercerita

Namun, batu tak dapat berbicara

Rumput pun hanya diam dan bergoyang

Ingin kuraih semua mimpi mimpi

Dan kugapai bintang yang tinggi

Tetapi, bayang dalam hati ini, selalu hinggapi disaat menanti

Sedangkan aku, masih banyak yang harus kupelajari


Masih banyak amanah yang aku miliki dan belum dapat aku selesaikan hingga kini

Jalan panjang juga masih harus aku lalui

Aku masih harus mendaki, agar berdiri di puncak bumi. 

Kemuliaan yang ingin aku dapati,

Kerinduan yang belum terobati, 

Banyak kawan, banyak lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Senjaku Bersamamu

Memory yang mengikuti

Masihkah bermimpi / membangun impian